Home » Blog Camping » 6 Tips Paket Honeymoon Bali Tanpa Hotel agar bulan madumu semakin irit

Banyaknya permintaan pengantin Indonesai ingin paket honeymoon Bali tanpa hotel maka dari itulah kami buat artikeli ini  untuk pasangan yang baru menikah, momen Honeymoon dapat jadi yang sangat ditunggu. Momen ini dapat dibilang adalahsaat yang paling mengasyikkan untuk mengenal pasangan lebih dekat dikomparasikan waktu pacaran. Memang Honeymoon dapat dilakukan di mana saja, tetapi ada baiknya dipersiapkan dengan matang. Apalagi guna pasangan yang suka traveling, merencanakan Honeymoon itu dapat menjadi lebih rumit dari yang diperkirakan.

Untuk yang tidak inginkan ribet terbang ke luar negeri, Bali dapat menjadi tempat Honeymoon yang menarik. Di samping pantainya yang indah, Bali mempunyai sederet objek wisata yang tidak pernah menciptakan mata lelah. Namun tidak sedikit yang berpikir bahwa perjalanan ke Bali membutuhkan ongkos yang paling besar. Sewa penginapan, makanan, sampai transportasi di Bali tidak sedikit yang dicocokkan dengan harga bule sampai-sampai terkenal mahal. Akhirnya kita dan pasangan terpaksa membatalkan niat berbulan madu ke Bali.

Namun tidak boleh khawatir! Bagi Anda dan pasangan yang memilih paket honeymoon Bali yang asyik namun mempunyai dana terbatas, maka mesti membaca tulisan ini. Ada sejumlah tips irit yang mungkin dapat membantu guna Anda dan pasangan dapat menghabiskan masa-masa berdua di Bali like a dream comes true. Check this out!

1. Rencanakan Jauh-Jauh Hari

Perencanaan ialah cara terbaik untuk menciptakan Honeymoon berlangsung efektif. Dengan rencana yang layak dan tepat, Anda dapat memperoleh tidak sedikit keuntungan dan menangkal pengeluaran yang tidak perlu. Ada tidak sedikit destinasi Honeymoon yang menawarkan diskon besar-besaran guna reservasi jauh-jauh hari. Beberapa villa di Bali seringkali bahkan menyerahkan promo early bird booking atau last minute deals guna tamu yang mem-booking lebih awal. Tujuannya ialah untuk meyakinkan supaya para honeymooners tertarik guna menginap dan menguras Honeymoon di sana.

Dengan merencanakan jauh-jauh hari Anda pun sekaligus dapat menghindari high season. Kebanyakan kemudahan untuk turis dan honeymooners menawarkan potongan harga yang menggiurkan guna mereka yang datang berangjangsana di waktu sepi pengunjung. Seringkali mereka akan menyerahkan potongan harga sampai 50 persen bila** Anda mem-booking ketika low season atau di luar masa-masa liburan nasional. Dengan memanfaatkan pelbagai promosi dan berangjangsana pada ketika sepi, kita tidak hanya dapat melakukan penghematan tapi pun mendapatkan privasi.

2. Membeli Paket Honeymoon atau Merencanakan Sendiri

Baik melakukan pembelian paket Honeymoon ke travel agent atau merencanakan berdua bareng pasangan, dua-duanya memiliki keunggulan masing-masing. Tidak terdapat yang lebih murah atau lebih mahal, sebab kedua teknik ini dapat menjadi lebih mahal atau bahkan lebih murah. Dengan melakukan pembelian paket Honeymoon, seringkali biaya telah ditentukan di mula jadi tidak ada evolusi budget dan bakal lebih untung bila** sedang terdapat promo. Sementara bila** merencanakan sendiri, sebab beberapa dalil di lokasi tujuan dapat jadi ada bisa jadi over budget.

Hanya saja bila** membeli paket di travel agent, seringkali tidak dapat leluasa memilih tujuan Honeymoon. Bisa saja paket Honeymoon yang murah itu melulu mengunjungi tempat-tempat umum yang ramai sampai-sampai tidak memungkinkan waktu guna berdua dengan pasangan. Tetapi bila** merencanakan sendiri, Anda dapat bebas berduaan dan melulu mengunjungi tempat-tempat favorit. Jadi, telah siap menilai pilihan?

3. Sewa Villa atau Hotel

Ada yang bilang menginap di villa jauh lebih mahal dari hotel. Oleh sebab itu tidak sedikit sekali pasangan yang lebih memilih hotel dikomparasikan villa guna Honeymoon mereka. Namun sebetulnya ada pun sewa villa di Bali yang tarif per malamnya sama atau lebih murah daripada hotel. Apalagi andai Anda memesan jauh-jauh hari dan menemukan promo khusus sebab mem-booking lebih awal.

Untuk masalah kenyamanan, villa dan hotel sama-sama nyaman tergantung tempat dan fasilitasnya. Namun guna urusan privasi, villa jelas jauh lebih private. Karena bila** di hotel, empang renang seringkali diperuntukkan untuk seluruh pengunjung. Tapi bila** di villa, rata-rata private villa di Bali memiliki kemudahan private pool yang dapat dipakai sesuka hati tanpa mesti terganggu oleh tamu lain. Asyik, kan?

Jembatan Kuning Lembongan

4. Tentukan Tempat Wisata yang Akan kita Kunjungi

Bali memiliki pelbagai objek wisata unik yang tersebar di sekian banyak lokasi. Agar tidak terlampau kelelahan, terdapat baiknya kita dan pasangan merangkai rencana semenjak awal. Pastikan dalam satu hari, Anda mendatangi tempat wisata yang berada di distrik yang sama. Misalnya saat di Uluwatu, Anda dapat mengunjungi Pantai Padang-Padang, Pantai Dreamland, GWK, Pantai Nusa Dua, yang jarak antara satu lokasi dan yang lainnya tidak terlampau jauh. Di hari berikutnya Anda dapat mengunjungi tempat lainnya, contohnya Ubud, Canggu, Kuta, Seminyak dan masih tidak sedikit lagi. Cara laksana ini paling efektif dan efisien.

Namun yang perlu dikenang di sini, Honeymoon bukanlah liburan biasa. Yang terpenting bukan berapa lama dan ke mana saja, namun lebih bagaimana dapat menikmati masa-masa berdua dengan maksimal. Memang tidak terdapat salahnya menguras jatah liburan guna mengeksplor tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi, namun usahakan masa-masa jalan-jalan dan berduaannya seimbang. Bisa saja siangnya jalan-jalan ke tujuan sekitar penginapan, kemudian malamnya candle light dinner berdua sambil merasakan sunset. Romantis, bukan?

5. Lupakan Mobil, Sewa Motor saja!

Jalan-jalan di Bali memang enaknya menggunakan sepeda motor. Bila dari villa ada fasilitas antar jemput bandara dan ke tempat-tempat wisata tanpa memerlukan ongkos tambahan atau telah termasuk harga sewa, maka tersebut tidak masalah. Namun, bila** harus mencarter mobil atau naik taksi masing-masing kali bepergian tentu tersebut akan meningkatkan pengeluaran.

Kenapa lebih enak naik motor? Hal tersebut dikarenakan area Badung, Denpasar, Kuta dan Seminyak seringkali sering padat, dan dengan motor Anda bakal lebih gampang bergerak. Di samping harga sewanya yang murah, motor pun tidak membutuhkan bahan bakar dalam jumlah besar dan Anda bakal lebih cepat menjangkau tujuan. Jangan fobia tersesat sebab di setiap percabangan selalu terdapat penunjuk jalan. Bali ialah pulau kecil yang jalan-jalannya tidak semrawut Jakarta atau kota besar lainnya. Jika masih tetap bingung, bertanya saja pada orang-orang di jalan, niscaya mereka bakal membantu. Di samping lebih hemat, naik motor pun akan meningkatkan sedikit petualangan di momen Honeymoon Anda. Just try!

6. Bagi Makan dan Belanja: Think Local

Bali tersebut surganya melakukan pembelian barang dan kulineran. Makanan dari sekian banyak macam Negara disajikan secara artistik di tempat-tempat yang unik. Makanan biasa dapat menjadi spektakuler mahalnya bila** dihidangkan di lokasi yang mewah. Sekali-sekali merasakan candle light dinner berdua dengan pasangan di di antara restoran ternama di Seminyak memang tidak masalah, tetapi bila judulnya ingin irit maka Anda mesti beranggapan seperti orang lokal. Menikmati kuliner tradisional atau singgah di food court di seputaran jalan Teuku Umar Denpasar misalnya, dapat menjadi jalan keluar. Hindari pun membeli makanan di lokasi wisata sebab lebih mahal.

Untuk melakukan pembelian barang usahakan tidak boleh di area wisata sebab harganya selangit. Belilah souvenir di lokasi oleh-oleh khas Bali yang telah tersebar di sekian banyak area, laksana di Erlangga atau Krisna. Di samping harganya lebih murah, opsi yang tersedia pun beragam. Anda pun bisa melakukan pembelian barang di Pasar Seni Sukawati Gianyar yang adalahsalah satu tempat melakukan pembelian barang oleh-oleh familiar di Bali. Tapi tidak boleh malu-malu guna menawar di sini. Kemungkinan Anda dapat mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga awal.

Demikanlah 6 tips agar paket honeymoon Bali tanpa hotel  yang anda inginkan bisa semakin murah- mudah mudahanlah tetap meriah dan pasangan anda tidak marah marah karena semua jadi susah karena maunya murah murah , hehehehhe

# Share this information with your friends

Contact Us

If you have any questions, please contact us.