Home » Sewa Mobil » Perlukah Sewa Mobil di Bali Untuk Honeymoon
Paket honeymoon Bali 4 hari 3 malam

Rasanya kurang afdol jika tidak mengunjungi pulau Bali yang memang memiliki banyak lokasi yang sangat indah untuk dinikmati. Apalagi, saat ini begitu banyak jasa atau travel perjalanan yang menawarkan aneka paket untuk keberangkatan ke pulau tersebut. Di bulan-bulan tertentu seperti Mei hingga September, dipastikan kunjungan semakin meningkat dan lokasi wisata banyak dipadati pengunjung.

Nah, ada satu satu persoalan serta banyak sekali pelancong yang menanyakan seperti apakah perlu menyewa kendaraan selama menghabiskan waktu liburan di kota tersebut. Tentu saja, jawabannya sangat bervariasi tergantung dari si wisatawan itu sendiri namun di artikel ini akan dibahas dari sisi mayoritas pengunjung.

Bagi mereka yang baru pertama kali menikmati suasana kota Bali, tentu sangat disarankan untuk menyewa kendaraan sebagai fasilitator. Meskipun saat ini sudah ada bemo, namun jumlahnya yang terbilang masih sedikit serta tidak ada aturan jam membuat keadaan menjadi lebih sulit. Untuk itu, sewa mobil alphard di bali murah menjadi pilihan yang tepat karena layanan yang satu ini memang bertujuan untuk memudahkan para wisatawan.

Sewa mobil di Bali untuk honeymoon cukup bervariasi tergantung dari jenis mobil yang digunakan, lamanya penyewaan serta ada tidaknya menggunakan supir. Berikut beberapa penjelasan sederhana tentang bagaimana melakukan penyewaan mobil untuk kenikmatan mengunjungi beberapa lokasi wisata.

Berbicara tentang jenis mobil, pihak penyedia rental mobil dipastikan memiliki aneka mobil dengan masing-masing spesifikasi. Hanya saja, menyesuaikan dengan kebutuhan adalah langkah yang tepat agar dapat memaksimalkan fasilitas yang ada. Seperti lebih memilih mobil keluarga yang memiliki jumlah penumpang lebih banyak untuk kenyamanan kala bepergian jika memang anggota keluarga yang ikut banyak. Begitu juga dengan penggunaan bahan bakar pilihlah mobil yang irit atau tidak boros.

Kemudian, menggunakan supir juga memberi banyak kemudahan terutama bagi wisatawan yang masih pemula. Salah satunya adalah mencegah dari tersesat di jalan dan pastinya lebih menghemat waktu. Bahkan, tidak sedikit para supir tersebut memberikan rekomendasi beberapa tempat wisata atau rumah makan yang lezat dan murah.

SEWA MOBIL DI BALI UNTUK HONEYMOON

Umumnya, waktu untuk sewa mobil di Bali untuk honeymoon hanya berlaku kurang lebih 24 jam atau bisa juga 10 jam. Biasanya, kondisi ini tergantung dari jenis penyewaan apakah harian atau mingguan. Jika melewati batas waktu yang ditetapkan, maka si penyewa akan dikenakan biaya tambahan per jam.

Untuk melakukan pemesanan atau menyewa mobil bisa dilakukan dengan dua cara yaitu menyewa di bandara atau di sekitar tempat menginap. Hanya saja, dengan cara ini biasanya cukup sulit terutama bagi mereka yang kurang paham tentang jasa yang ditawarkan. Salah-salah biaya yang dikenakan bisa sangat mahal. Adapun cara kedua cukup sederhana namun efektif yaitu melakukan pemesanan secara online di situs rental mobil alphard di bali . Tak hanya hemat dari segi waktu saja untuk menyewa, tapi juga konsumen dengan mudah

# Share this information with your friends

Contact Us

If you have any questions, please contact us.